Senin 2 November

Gubernur Riau Lantik Kadinsos 

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan. (MCR).

PEKANBARU - Jika tak ada halangan, besok Senin (2/11/2020), Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar akan melantik Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Riau yang baru menggantikan Dahrius Husin yang memasuki masa pensiun di gedung Daerah Riau, pukul 13.00 WIB. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, pengganti posisi Kadinsos Riau yang ditinggalkan Dahrius Husin yakni Tengku Zul Efendi. Sebelumnya, yang bersangkutan juga merupakan salah seorang pejabat eselon III disalah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah provinsi Riau.

"Insyaallah kalau tidak ada halangan, besok siang pak Gubernur akan melantik Tengku Zul Efendi sebagai Kadinsos Riau," kata Ikhwan Ridwan, Minggu (1/11/2020).

Dilanjutkan Ikhwan, sebenarnya masa tugas dari Dahrius Husin berakhir hari ini atau pertanggal 1 November. Namun dikarenakan bertepatan dengan hari libur, maka pelantikan diundur menjadi hari Senin 2 November.

"Seharusnya habis masa jabatannya hari ini, namun karena libur jadi diundur," sebutnya.

Dengan dilantik nya Tengku Zul Efendi menjadi Kadinsos Riau, maka hasil assessment pejabat eselon II yang dilakukan beberapa waktu, seluruh pejabat nya sudah selesai dilantik.

"Kemarin memang ada tiga pejabat yang sudah lulus assessment namun baru dilantik setelah masa jabatan pejabat sebelumnya habis, termasuk Kadinsos ini," jelasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar